Thursday 8 November 2018

PT. Solusi Media Ravel Teknologi didirikan pada tahun 2013. Kami adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dalam Solusi IT, karena kami selalu memberikan dedikasi dan layanan terbaik dengan dukungan para ahli yang memiliki pengalaman di bidangnya. Kami tidak akan pernah berhenti membuat inovasi untuk maju, karena bisnis kami adalah teknologi, layanan, ide, keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman yang terus berkembang.

Kami juga telah dipilih sebagai penyedia LKPP (Lembaga Kebijakan Penngadaan Barang Jasa Pemerintah) melalui e-katalog dalam pengadaan pemerintah. Kami berkontribusi pada bidang TI (komputer, alat komunikasi, perlengkapan kantor, persediaan komputer, penyimpanan data server, jaringan, perangkat lunak, perangkat rekaman).

Karena perkembangan pesat dari perusahaan kami, kami memerlukan personil yang dapat diandalkan untuk bergabung dengan kami di team purchasing, untuk penempatan Pekanbaru.


STAFF PRODUCT & PURCHASING

Persyaratan :
1.   Wanita
2.   Pendidikan minimal S1
3.   Memiliki pengalaman di perusahaan penyedia LKPP lebih disukai
4.   Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik
5.   Keterampilan negosiasi
6.   Bisa bekerja dibawah tekanan

Tugas :
-    Berhubungan dengan user meliputi merespon user yang menanyakan harga, mengirimkan form data pelanggan, merespon paket yang masuk, menginfokan ketersediaan barang, negosiasi, dan follow up.
-    Membuat dan mempertahankan hubungan baik dengan pemasok utama untuk memastikan barang dagangan berkualitas tinggi dan dikirimkan tepat waktu.

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
-    Surat lamaran
-    Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
-    Fotocopy Ijazah
-    Fotocopy Transkrip Nilai
-    Fotocopy KTP
-    Pas Photo Berwarna terbaru
-    Dan dokumen pendukung lainnya

Silahkan kirimkan lamaran lengkap melalui email


Atau ke alamat :

Jl. Cempaka No. 49-51
Sukajadi, Pekanbaru.

Catatan
Batas pemerimaan tanggal 30 November 2018

Hari/Tanggal Terbit : Rabu 7 November 2018

0 comments:

Post a Comment

Follow Us

Jika Anda menginginkan berita Lowongan Pekerjaan Terupdate selalu di Smartphone anda Silahkan Download Aplikasi Kami dengan Menscan Barcode berikut ini atau dengan menekan tombol Download :

Gabung di grub telegram kami untuk mendapatkan info yang update di Riau Lowongan Pekerjaan

Daftar Isi

Lowongan Terpopuler