Friday, 9 November 2018

Klinik Akuntansi® yang berdiri sejak tahun 2009 adalah Perusahaan Konsultan Sistem Akuntansi Bisnis Terintegrasi dengan layanan berbasis offline dan online, mulai dari seminar, workshop, presentasi, implementasi, training dan support dengan waktu yang terukur. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional dengan posisi dan kriteria sebagai berikut :


1.   Product consultan / Marketting
2.   Digital Marketting
3.   IT Staff
4.   HRD Staff
5.   Accounting

Persyaratan :
-    Beragama Islam (1,2,3,4,5)
-    Shalat 5 Waktu pada waktunya (1,2,3,4,5)
-    Bersedia mengikuti  aturan Perusahaan (1,2,3,4,5)
-    Pria Usia Maksimal 30 tahun (1, 2,3,4)
-    Belum Menikah (2,3,4,5)
-    Pendidikan Minimal D1  (1,2,3,4,5)
-    Menguasai Linux dan PC Ncomputing / dan DiskLess (3)
-    Bisa Management User di linux (3)
-    Menguasai Acconting  (5)
-    Mempunyai SIM dan kendaranaan sendiri (1,2)
-    Motivasi kerja tinggi (1,2,3,4,5)
-    Lebih utama Berpengalaman Dibidangnya (1,2,3,4,5)
-    Mengerti tes Psikologi (4)
-    Melaksanakan dan merencanakan spektrum HRD (4)
-    Melaksanakan administrasi di wilayah SDM dan umum (4)
-    Memahami Regulasi pemerintah (4)
-    Tegas dan Disiplin (1,2,3,4,5)

BENEFIT FROM COMPANY
1.   Perusahaan kami memiliki budaya perusahaan sebagai berikut :
a.   Falsafah perusahaan kami adalah selalu berusaha menjaga niat bekerja bahwa kerja untuk beribadah dengan menjadi solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas dalam  bidang Akuntansi dan Finansial
b.   Menampilkan perilaku yang ta’at, religius dan berakhlak mulia dengan menanamkan nilai-nilai agama yang berpedoman dengan tuntunan Qur’an dan Sunnah
c.   Kerjasama dan komunikasi antar anggota organisasi yang solid dalam mewujudkan tujuan bersama, memberikan kontribusi berarti dalam melaksanakan tugas, mencari solusi terbaik
d.   Menciptakan lingkungan kerja yang bersahabat dan saling mendukung untuk pengembangan diri dan rekan kerja, melaksanakan proses dialog dalam komunikasi. Mendorong rekan kerja untuk senantiasa bertindak positif dalam mencetuskan ide atau pendapat
2.   Adanya jenjang karir yang jelas dan berpotensi bagi setiap karyawan
3.   Perusahaan yang selalu berinovasi dan berkembang
4.   Pendidikan Internal sebagai Konsultan Professional Sistem Akuntansi Moderen
5.   Sertifikasi Konsultan berskala Internasional
6.   Tunjangan kesehatan (setelah 3 bulan masa percobaan)
7.   Tunjangan makan, transportasi dan komunikasi

GAMBARAN PERUSAHAAN
-    Waktu Proses Lamaran  +/- 2 hari (cepat)
-    Industri Konsultan Akuntansi Manajemen dan Agen Software Akuntansi Zahir Accounting
-    Nomor Telepon +62-761-8403-408 / +62-853-6575-8877
-    Ukuran Perusahaan 5 – 18 pekerja
-    Waktu Bekerja Senin-Jum’at

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
-    Surat lamaran
-    Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
-    Fotocopy Ijazah
-    Fotocopy Transkrip Nilai
-    Fotocopy KTP
-    Pas Photo Berwarna terbaru
-    Dan dokumen pendukung lainnya
           
Jika anda termasuk dalam kualifikasi diatas silahkan datang langsung dengan membawa berkas lamaran anda dan mengikuti Walk in Interview pada,
 
Hari      : Senin – Rabu (12-14 November 2018)
Pukul    : 09.00 s/d Selesai
Tempat :  KLINIK AKUNTANSI
Jl. Paus No. 87C
Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru.

Atau  apply lamaran anda pada Link yang sudah kami sediakan berikut :


Format subject lamaran : NAMA LENGKAP - JABATAN - DOMISILI  
Contoh subject lamaran : ANDI PRADANA - HRD STAFF - PEKANBARU

Hari/Tanggal Terbit : Jumat 9 November 2018

0 comments:

Post a Comment

Follow Us

Jika Anda menginginkan berita Lowongan Pekerjaan Terupdate selalu di Smartphone anda Silahkan Download Aplikasi Kami dengan Menscan Barcode berikut ini atau dengan menekan tombol Download :

Gabung di grub telegram kami untuk mendapatkan info yang update di Riau Lowongan Pekerjaan

Daftar Isi

Lowongan Terpopuler