Wednesday 3 October 2018

Gambar mungkin berisi: teks

2 comments:

  1. Siang pak ,ini saya ALI BADAWI NST, keponakan bpk Rudi supervisor PTSI dulu,yg pernah menjadi pekerja di perusahaan bapak 2014- 2015, saya minta tolong pak berikan saya surat rekomendasi pak, karna saya ingin mengklaim BPJS saya di krjaan saya saat ini, terhambat karna BPJS yg dri PT bapak, karna saya butuh buat pengobatan anak saya pak, saya hanya minta tolong pak kirim surat rekomendasi nya lewat email saya pak beserta tanda tangan bapak, sekali lagi saya mohon ya pak🙏

    ReplyDelete
  2. Tidak meminta bnyak2 pak, hanya surat rekoy AJ pak, tolong ya pak🙏🙏

    ReplyDelete

Follow Us

Jika Anda menginginkan berita Lowongan Pekerjaan Terupdate selalu di Smartphone anda Silahkan Download Aplikasi Kami dengan Menscan Barcode berikut ini atau dengan menekan tombol Download :

Gabung di grub telegram kami untuk mendapatkan info yang update di Riau Lowongan Pekerjaan

Daftar Isi

Lowongan Terpopuler