Sunday 30 September 2018

PT. Anugrah Karya Aslindo (Kangaroo Springbed) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing kasur dan busa. Kangaroo springbed memiliki berbagai cabang yang terletak di beberapa daerah Indonesia, seperti Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Batam dan Padang. Berlokasi di Pekanbaru, Kangaroo Springbed saat ini sedang mencari staff untuk bekerja sebagai:


HR Generalis

Kualifikasi yang dibutuhkan:
-    Pria/Wanita, usia max. 35 tahun
-    Min. Pendidikan S1 dengan nilai IPK 3.00 (diutamakan dari Hukum)
-    Memiliki pengalaman sekitar 2-3 tahun di bidang HR terutama industri / furniture
-    Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel untuk pembuatan laporan
-    Mampu multi-tasking, detail, disiplin, jujur, komunikatif dan bertanggung jawab
-    Penempatan di daerah Pekanbaru dan bersedia pindah ke cabang lain sesuai kebutuhan

Tanggung jawabnya:
-    Menangani masalah-masalah HRD dan administrasi
-    Melakukan proses rekrutmen bagi karyawan
-    Menghitung jumlah lembur, cuti, klaim kesehatan dan absensi karyawan
-    Melakukan proses penggajian karyawan
-    Menjaga hubungan dan relasi dengan karyawan lainnya
-    Mengurusi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan para karyawan

Legal Staff

Kualifikasi yang dibutuhkan:
-    Pria/Wanita, usia max. 35 tahun
-    Min. Pendidikan S1 (Hukum) dengan IPK 3.00
-    Memiliki pengalaman sekitar 1 tahun di bidang Hukum serta industri
-    Menguasai Ms. Office untuk pembuatan laporan, memahami hukum Pidana dan Perdata di Indonesia, mampu mengurus perizinan dan contract drafting
-    Harus pekerja keras, proaktif, komunikatif, kreatif dan problem solver
-    Penempatan di daerah Pekanbaru dan mampu mobile ke cabang lain.

Tanggung jawabnya:
-    Memonitor perizinan perusahaan
-    Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian kontrak
-    Memonitor pelaksanaan proyek-proyek perusahaan dan corporate
-    Penyelesaian sengketa hokum perusahaan
-    Melakukan update secara regulasi nasional maupun local khususnya perizinan perusahaan
-    Membuat laporan

Account Officer

Kualifikasi yang dicari:
-    Pria/Wanita, usia max. 35 tahun
-    Min. Pendidikan SMU/SMK
-    Memiliki pengalaman sekitar 2 tahun di bidang sales (furniture dan elektronik)
-    Mampu bekerja sesuai target, komunikatif dan bertanggung jawab
-    Memiliki kendaraan sendiri
-    Insentif menarik bagi yang mencapai target
-    Penempatan di daerah Pekanbaru

Tanggung jawabnya:
-    Mampu melakukan penjualan sesuai target
-    Menjaga hubungan sebaik mungkin dengan klien lama
-    Mencari klien baru yang memiliki potensi baik
-    Melakukan survey dan kunjungan di tempat-tempat strategis
-    Membuat laporan secara berkala

Chief Accounting (Batam)

Kualifikasi yang dibutuhkan:
-    Pria/Wanita, usia 25 – 40 tahun
-    Min. Pendidikan S1 Ekonomi / Sederajat dengan nilai IPK 3.00
-    Memiliki pengalaman sekitar 2-3 tahun sebagai SPV / Chief Accounting
-    Memahami konsep perhitungan anggaran keuangan, menguasai Ms. Office / aplikasi akunting lain untuk pembuatan laporan
-    Mampu bekerja di bawah tekanan, tegas, jujur, teliti, MEMIMPIN TIM, multi-tasking, komunikatif dan bertanggung jawab
-    Penempatan di daerah Batam dan bersedia melakukan perjalanan dinas jika dibutuhkan.

Deskripsi Pekerjaan:
-    Menyusun laporan keuangan bulanan dengan data yang ada dari sistem
-    Menyusun laporan keuangan bulanan melalui sistem akunting berdasarkan informasi keuangan yang ada di sistem sebagai informasi / control keuangan dari perusahaan induk
-    Membuat laporan keuangan triwulan dan semester untuk informasi keuangan kepada manajemen
-    Melakukan cek dan control dari data-data pendukung transaksi akuntansi dari departemen terkait untuk memastikan transaksi keuangan benar dan tepat sesuai data yang ada
-    Melakukan aktivitas kompilasi / Analisa anggaran dari seluruh departemen untuk keperluan estimasi anggaran keseluruhan perusahaan
-    Mampu MEMIMPIN tim, memiliki komunikasi yang baik, inisiatif tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan.

IT Support

Kualifikasi yang dicari:
-    Pria / Wanita denganusia max 35 tahun
-    Minimal Pendidikan DIII / S1 dengan IPK 3.00 dari jurusan Sistem Informatika / Teknik Informatika
-    Berpengalaman sekurangnya 1 tahun di bidang yang sama
-    Menguasai skills: Linux, Microsoft Windows, Ms. Office, Visio, UML, Networking dan Hardware
-    Memiliki pemahaman dan pengetahuan tentang SAP dan ERP
-    Harus seorang pekerja keras, komunikatif, proaktif, kreatif dan problem solver
-    Penempatan di Pekanbaru dan bersedia dinas ke cabang lain ketika dibutuhkan

Senior dan Staff Accounting

Kualifikasi yang dibutuhkan:
-    Seorang Pria / Wanita dengan rentang usia 25 – 35 tahun
-    Memiliki minimal Pendidikan DIII / S1 Akuntansi dengan nilai IPK sebesar 3.00
-    Berpengalaman dan pernah bekerja di bidang yang sama sebagai staff accounting
-    Mampu dan familiar dengan program serta pembuatan laporan ACCOUNTING
-    Menguasai Ms. Office serta program accounting sejenis
-    Mampu bekerja di bawah tekanan, bekerjasama dalam tim, komunikatif, cekatan, tekun dan bertanggung jawab
-    Penempatan di daerah Pekanbaru dan Batam

Silakan mengirimkan CV Terbaru (dalam PDF) dan Foto Berwarna Anda ke alamat email:


Isi subyek di email dengan “Nama/Posisi dilamar/Kota”

Contoh: Benji/HR Generalist/Pekanbaru

CP: 0819-2947-7124 (aris)

Catatan
·         Batas waktu lowongan ini dibuka hingga tanggal 30 November 2018
·         Website resmi kami di www.kangarooglobal.com

Hari/Tanggal Terbit : Rabu 26 September 2018

0 comments:

Post a Comment

Follow Us

Jika Anda menginginkan berita Lowongan Pekerjaan Terupdate selalu di Smartphone anda Silahkan Download Aplikasi Kami dengan Menscan Barcode berikut ini atau dengan menekan tombol Download :

Gabung di grub telegram kami untuk mendapatkan info yang update di Riau Lowongan Pekerjaan

Daftar Isi

Lowongan Terpopuler